BUKITTINGGI, GORIAU.COM - Dunia  pendidikan Kota Bukittinggi, Sumatera Barat kembali tercoreng dengan ulah mesum dua pelajar SMA di kota itu, Senin (27/7/2015), di hari pertama sekolah.

Kedua pelajar kelas 2 SMA di Bukittinggi berinisial R (16) dan F (16) itu, tertangkap kamera pengintai CCTV dan petugas parkir yang tengah memantau CCTV, saat mereka sedang indehoy di dalam sebuah mobil yang tengah di parkir di Gedung Parkir Bukittinggi sekitar pukul 15.00  WIB.

Kronologisnya, saat petugas parkir tengah memantau CCTV, mereka merasa curiga melihat sebuah mobil yang tengah di parkir bergoyang secara tidak wajar. Merasa ada yang tidak beres, diapun segera menghubungi petugas dari Satpol PP Bukittinggi.

Petugas Satpol PP Bukittinggi dan petugas  parkir kemudian menggerebek kedua pelajar yang tengah asyik bermesum ria di dalam mobil itu.

Petugas juga menemukan barang bukti celana dalam kedua oknum pelajar tersebut yang sudah berceceran di dalam mobil.

Kedua pelajar itu kemudian di gelandang menuju kantor Satpol PP Bukittinggi  untuk dimintai keterangan, sekaligus pertanggung jawaban atas perbuatan mereka.

Kasi Linmas Pol PP, Risfatoni, yang di konfirmasi GoRiau.com membenarkan kejadian memalukan yang dilakukan 2  oknum siswa SMA di Bukittinggi tersebut. ''Kami akan memanggil pihak sekolah dan orangtua dari kedua pelajar ini,'' terangnya.

Menurut Risfantoni, perbuatan mesum kedua pelajar ini, kuat dugaan dipengaruhi oleh film dewasa yang sering  mereka lihat, karena HP mereka berdua sudah memiliki fitur yang canggih sekelas Blackbery dan Android, tukasnya.

Ironisnya, tidak tampak penyesalan dari wajah F, siswi kelas 2 salah satu SMA Negeri di Bukittinggi itu, saat tengah diinterogasi petugas Satpol PP Bukittinggi. (jon)