Featured Video

Senin, 20 Juli 2015

Memilih ke Indonesia, Pacquiao Dianggap Bersikap Tidak Profesional

AFP
Manny Pacquiao berdoa bersama isterinya, Jinkee dan terpidana mati, Mary Jane Veloso
 Promotor tinju ternama Bob Arum menganggap petinju Filipina, Manny Pacquiao bersikap tidak profesional karena tidak mau memeriksakan kondisi fisik pascaoperasi bahu, Mei lalu.


Arum, 83, mengungkap kekecewaanya saat ditanya tentang kesiapan Pacquiao untuk kembali ke atas ring. "Setahu saya, saat ini ia tak lagi aktif sebagai petinju," kata Arum  saat menggelar pertarungan tinju di Cotai Arena, Macau, Sabtu.

Pacquiao mengaku mengalami cedera bahu sebelum megatarung menghadapi Floyd Mayweather Jr, 2 Mei lalu. Ia kemudian menjalani operasi  tulang sendi pada bahu kanannya pada 7 Mei oleh ahli bedah Neal ElAttracge di Los Angeles, Amerika.

Arum memastikan Pacquiao tidak meneui ElAttharche pada jadwal kunjungan 4 Juli lalu. "Ia tdiak datang dengan berbagai alasan. Bagi saya ini tidak profesional,"kata Arum.

Pada tanggal-tanggal seharusnya ia berada di Amerika, Pacquiao berkunjung ke Indonesia untuk melakukan serangkaian pengambilan gambar untuk iklan serta mengunjungi  terpidana matri asal Filipuna, Mary Jane Veloso di LP Wirogunan, Yogyakarta.

"Jika anda baru saja menjalani operasi, anda harus menaati jadwal melakukan pemulihan," kata Arum. "Ia prioa dewasa dan telah mengambil keputusan. Namun menurut saya, ia (saat ini) tidak lagi merupakan perinju aktif."