Featured Video

Minggu, 27 September 2015

Lorenzo Juara,Pedrosa Curi Perhatian

AFP PHOTO/JAIME REINA
Pebalap Movistar Yamaha asal Spanyol, Jorge Lorenzo, merayakan kemenangan pada GP Aragon di atas podium Sirkuit MotorLand, Minggu (27/9/2015). Dani Pedrosa (kiri) finis kedua, sementara Valentino Rossi finis ketiga.

Jorge Lorenzo mendominasi balapan GP Aragon di Sirkuit MotorLand, Minggu (27/9/2015). Namun, Dani Pedrosa dan Valentino Rossi lah yang mencuri perhatian para pecinta adu balap motor paling bergengsi tersebut.
Pedrosa dan Rossi mengawali balapan dari posisi start kelima dan keenam. Pada lap keempat, keduanya sudah bisa berada di posisi kedua dan ketiga, di belakang Lorenzo.
Andera Iannone sempat mendekat dan membentuk grup dengan Pedrosa dan Rossi. Namun, itu tak bertahan lama. Pebalap Ducati yang turun dengan bahu masih cedera karena mengalami dislokasi tersebut mulai tertinggal.
Pada lap ke-19 di tikungan 4, Rossi melancarkan serangan dan untuk kali pertama berhasil melewati Pedrosa. Namun, hanya beberapa detik kemudian, Pedrosa sudah berada lagi di posisi kedua.


Persaingan keduanya terus terjadi hingga lap terakhir. Rossi mendapat peluang untuk finis kedua dengan menutup jalur setelah melewati Pedrosa di tikungan 4.
Pedrosa tak menyerah. Dia melewati Rossi di tikungan tujuh yang membuat "The Doctor" sedikit keluar lintasan. Pedrosa bertahan dan akhirnya finis kedua di belakang Lorenzo.