Featured Video

Jumat, 11 September 2015

'Lorenzo Punya Kecepatan, tapi Rossi Masih Seperti Monster'

Lorenzo Punya Kecepatan, tapi Rossi Masih Seperti Monster


Eks rider MotoGP, Loris Capirossi, menilai bahwa Jorge Lorenzo mempunyai modal kecepatan untuk memenangi MotoGP San Marino. Tapi, dia juga bilang kalau Valentino Rossi masih seperti monster.


Balapan di sirkuit Misano akan berlangsung hari Minggu (13/9/2015). Rossi mempunyai modal bagus menjelang balapan 'kandang' itu.

The Doctor baru saja memetik kemenangan di seri terakhir, MotoGP Inggris. Hasil bagus itu juga membawa dia unggul 12 poin dari Lorenzo di klasemen dengan raihan 236 poin.

Sebelum balapan, Lorenzo bilang kalau dirinya mempunyai modal kecepatan untuk membalap di Misano. Tapi, Capirossi mewanti-wanti bahwa Rossi lebih unggul dari sisi psikologis.

"Lorenzo lebih cepat dalam kondisi ideal, tapi dia lebih rapuh daripada Rossi," kata Capirossi di Motosprint yang dilansir Autosport.

"Secara psikologis Valentino jelas lebih siap, dia bekerja sangat keras untuk menenangi gelar juara dunia, dan setiap dia mendapatkan kesempatan dia melancarkan serangan."

"Dia masih monster. 36 tahun itu sudah tak muda lagi, dan dia sudah banyak meraih kemenangan," tambahnya.

-----

Saksikan acara nonton bareng MotoGP San Marino bersama detiksport di Bandung. Info lengkap dan pendaftaran, klik di sini.d