Featured Video

Selasa, 29 September 2015

Meizu M2 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Dia Harganya

Dengan menggandeng Blibli.com, Meizu mengumumkan secara resmi kehadiran smartphone terbarunya Meizu M2 di Indonesia. Penawaran eksklusif ini dilakukan lewat konsep Flash-Deals pada 1 Oktober 2015 mulai pukul 10.00-15.00 wib.



“Blibli.com sebagai mal online pertama dan terbesar di Indonesia telah dipercaya oleh brand-brand besar untuk memasarkan produknya. Oleh karena itu, kami percaya dan yakin bahwa Blibli.com mampu membuka pintu bagi Meizu untuk tumbuh dan berkembang di pasar Indonesia,” jelas  Ramon Kwok General Manager of Meizu Hong Kong.

Meizu M2 sendiri merupakan smartphone trendi yang menyasar segmen anak muda, yang tercermin melalui disain stylish dan warna-warna dinamis. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga mengunggulkan dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 13 megapixel (MP) dan 5 megapixel (MP).  Lengkap dengan fasilitas rekam video dengan kualitas Full HD dan fitur FotoNation 2.0 untuk memaksimalkan kualitas foto pada saat melakukan selfie.

Dari sisi jaringan, Meizu M2 punya kemampuan untuk beroperasi di dua jaringan 4G, di hampir semua frekuensi, dan support dua teknologi 4G yang berbeda, baik yang berbasis TDD maupun FDD. Ini berarti bahwa Meizu M2 bisa beroperasi di hampir seluruh jaringan operator telekomunikasi di Indonesia. Khususnya untuk operator yang sudah mengimplementasikan teknologi 4G LTE.

“Hadirnya Meizu M2 menegaskan komitmen Blibli.com untuk terus menghadirkan pilihan produk berkualitas kepada konsumen online di Indonesia, tak terkecuali konsumen yang berjiwa muda yang mencari barang-barang baru, asli dan bergaransi resmi,” jelas Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto di sela-sela peluncuran Meizu M2 di Jakarta hari ini, Senin (28/09).

Untuk banderolan harganya, Meizu M2 ditawarkan sekitar Rp 1.699.000,- (bonus paket data Indosat Mentari 5 GB), dan bisa dibayar dengan berbagai pilihan pembayaran mulai dari COD (Bayar di Tempat), kartu kredit/kartu debit, dan khusus pemegang kartu kredit dari 13 mitra perbankan pendukung program Flash-Deals yaitu ANZ, BCA, Bank Bukopin, BRI, Bank Danamon, Bank Mega, Bank Permata, CIMB Niaga, HSBC, MNC Bank, OCBC NISP, Standard Chartered Bank dan UOB akan mendapatkan diskon tambahan selama periode promo berlangsung.