Featured Video

Sabtu, 17 Oktober 2015

Sweeping Kendaraan Asal Bandung Juga Terjadi di Tol Kebon Jeruk

bus yang dirusak sekelompok orang di Tol Kebon Jeruk
bus yang dirusak sekelompok orang di Tol Kebon Jeruk
Sekelompok orang yang diduga merupakan suporter sepak bola melakukan aksi sweeping kendaraan berplat nomor Bandung atau D, pada Jumat (16/10) malam hingga Sabtu (17/10) dini hari.


Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, terdapat beberapa titik sweeping yang dilakukan oleh sekelompok orang itu.
Di antaranya di Jalan Tol Kebon Jeruk Kilometer 2, Jakarta Barat, dan Jalan Asia-Afrika, Senayan, Jakarta Selatan. Kericuhan di dua lokasi tersebut terjadi sekitar pukul 03:30 WIB.

Kericuhan di Jalan Tol Kebon Jeruk mengakibatkan kaca sebuah bus pecah di bagian samping. Pada foto yang diunggah TMC Polda juga tampak penumpang yang keluar dari bus tersebut.

Namun, titik kericuhan terparah berada di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan. Beberapa kendaraan yang tengah melintas di jalan tersebut, dilempari sehingga mengalami kerusakan.

Akibatnya, beberapa bus mengalami pecah kaca di bagian samping dan depan. Kendaraan-kendaraan tersebut juga telah diamankan oleh petugas kepolisian yang telah datang ke lokasi kejadian.

Sedangkan untuk kericuhan yang terjadi di Kebon Jeruk dan Senayan, masih berada dalam penanganan dan pengamanan petugas.