Featured Video

Selasa, 01 Desember 2015

Video Kecelakaan Lamborghini Menyebar di Media Sosial


via Facebook
Video amatir yang merekam detik-detik kecelakaan Lamborghini di Surabaya, Minggu (29/11/2015), menyebar melalui jejaring sosial.
Seorang warga merekam peristiwa kecelakaan mobil Lamborghini di Surabaya, Minggu (29/11/2015) pagi. Rekaman video berdurasi 32 detik itu menyebar di media sosial.

Video kamera amatir tersebut merekam kejadian beberapa menit setelah Lamborghini warna hitam bernomor polisi B2258WM menabrak lapak minuman ringan dan pohon di pinggir jalan.

Terlihat dalam video tersebut, mobil menabrak pohon dan pagar di depan sebuah gedung pusat kecantikan di Jalan Manyar, Kertoarjo.

Sopir berusaha keluar dari mobil Lamborghini sambil sedang menelepon, beberapa orang yang melihat seperti tidak berani mendekat.

Perekam juga mengarahkan kameranya ke belakang, tampak lapak pedagang yang hancur setelah ditabrak. Di belakang lapak rusak itu, terdapat tubuh seseorang yang diduga sebagai Kuswanto, korban tewas dalam kecelakaan tersebut. 

Tidak jauh dari posisi lapak tersebut, terdapat seorang perempuan dalam posisi duduk, yang sedang memegang kakinya yang terluka. Diduga, dia adalah Srikanti, istri Kuswanto. 

Saksikan video tersebut di tautan ini: Kecelakaan Lamborghini