Featured Video

Jumat, 29 Januari 2016

Microsoft Buat Cases sebagai Layar Kedua, Ini Bocoran Gambarnya



Jika Anda menyukai gagasan sebuah layar tambahan pada smartphone, Microsoft akan segera merealisasikan impian Anda. Ide baru datang dari Microsoft untuk membuat layar kedua pada sebuah cases. 


Dilansir dari laman Phonearena, menurut WM Power User divisi penelitian Microsoft yang disebut sebagai Microsoft Research, saat ini mereka sedang mengerjakancover flip yang dapat selalu menyala dan berfungsi sebagai layar kedua dengan daya display yang rendah.

Layar kedua ini mengunkan teknologi e-ink. Layar kedua ini akan tampak sama besar seperti layar utama dengan layar daya rendah. Layar kedua pada cover flip juga akan menampilkan beberapa tampilan seperti keyboard QWERTY, menampilkan pemberitahuan rinci, membantu dengan menulis email dan sebagainya.

Sebelumnya sudah pernah ada yang membuat  layar kedua yaitu perusahaan Rusia YotaPhone.Smartphone ini sudah memiliki display e-ink sekunder. Bedanya smartphone ini memiliki layar kedua di bagian belakang ponsel. Kabarnya cover display sekunder ini akan ditanamkan pada perangkat Lumia. Namun belum jelas akan dirilis kapan.