Featured Video

Senin, 21 Maret 2016

Menyalip Rossi, Marquez Berdoa Tak Lakukan Kesalahan

Menyalip Rossi, Marquez Berdoa Tak Lakukan KesalahanKARIM JAAFAR / AFP
Ada beberapa momen menegangkan melibatkan Marc Marquez di MotoGP Qatar. Salah satunya adalah saat dia mendahului Valentino Rossi.

Finis ketiga di MotoGP Qatar, Senin (21/3/2016) dinihari WIB, highlight dari penampilan Marquez adalah duelnya dengan Andrea Dovizioso. Kedua pebalap beberapa kali terlibat saling susul untuk memperebutkan posisi runner up, termasuk di lap terakhir yang membuat Marquez gagal merebut posisi kedua.

Tapi bukan itu saja momen besar Marquez di Sirkuit Losail. Pada lap ketiga, di mana ketika itu masih berada di posisi lima, Marquez berhasil dengan mulus melakukan overtake terhadap Rossi.

Ditanya wartawan soal kejadian tersebut, Marquez mengaku kalau dia menyimpan sedikit rasa waswas. Juara dunia 2013 dan 2014 itu tak mau memunculkan masalah lain dengan The Doctor, setelah perseteruan panas di penghujung musim lalu.

"Itu tidak akan menjadi yang terakhir (saya menyalip Rossi). Saya katakan kalau kita harus move on (dari musim lalu). Tapi jujur saya katakan pada Anda, saat saya melewatinya saya berdoa tidak ada kesalahan terjadi," ucap Marquez dikutip dari AS.

"Saya terus fokus pada balapan. Saya sudah memutuskan melakukan overtaking, itu dilakukan pada momen itu dengan baik dan bersih," lanjut rider asal Spanyol itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar