Featured Video

Selasa, 26 April 2016

Vinales Galau, Bertahan di Suzuki atau ke Yamaha


Maverick Vinales merupakan salah satu kandidat utama sebagai pengganti posisi Jorge Lorenzo di tim Movistar Yamaha, mulai musim depan. Namun, setelah melihat hasil balapan di Jerez akhir pekan lalu, pebalap asal Spanyol itu semakin galau menentukan pilihan,
apakah tetap membela tim Suzuki Ecstar atau hengkang mendampingi Valentino Rossi.
“Lorenzo sudah membuat keputusan dan sekarang saya pikir giliran saya untuk memutuskan dan berkonsentrasi ke balapan,” ucap pebalap 21 tahun itu seperti diberitakan laman crash.net, Selasa (26/4/2016).
Menurut Vinales, pebalap yang finis posisi pertama dan kedua di Jerez berada di tim Movistar Yamaha. Hasil tersebut, diakui pebalap berdarah Spanyol itu harus berpikir ulang.
“Hasil tersebut sudah pasti membuat saya berpikir. Tim Yamaha finis di posisi pertama dan kedua, sedangkan saya dan Aleix Espargaro kelima dan keenam. Tetapi saya tetap percaya pada Suzuki dan bisa memperlihatkan hasil terbaik kepada saya,” kata Vinales.
Rumorsnya, di Jerez Yamaha juga sudah menawar Vinales, namun dianggap masih kecil. Sebab, Suzuki sudah memberikan yang terbaik dalam hal keuangan.
“Balapan selanjutnya motor yang saya tunggangi harus lebih baik. Jadi ketika tes nanti kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” kata Vinales.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar