Featured Video

Selasa, 31 Januari 2017

Iannone Puncaki Hari Kedua


Tes pramusim MotoGP hari kedua di Sepang memunculkan rider Suzuki Andrea Iannone sebagai yang tercepat. Ia mengungguli pebalap Movistar Yamaha Maverick Vinales.


Dalam tes pramusim hari kedua yang berlangsung di sirkuit Sepang, Selasa (31/1/2017), para pebalap tak bisa langsung tancap gas di beberapa jam awal. Ini dikarenakan lintasan belum kering benar menyusul hujan yang mengguyur kemarin.

Baru menjelang sore, para pebalap benar-benar bisa beraksi. Catatan-catatan waktu terbaik sendiri baru muncul di jam-jam akhir, yang sempat diwarnai kecelakaan pebalap Marc VDS Honda Tito Rabat.

Iannone mencatatkan waktu terbaik dengan satu menit 59,452 detik. Catatan ini meningkat 0,228 detik dari milik rider tes Ducati Casey Stoner yang memimpin di hari pertama.

Vinales mengikuti jejak Iannone dan mencatatkan waktu satu menit 59,859 detik. Hanya dua pebalap ini yang berhasil menembus kisaran satu menit 59 detik di hari ini.

Posisi tiga ditempati pebalap Aspar Ducati, Alvaro Bautista, dengan waktu terbaik dua menit 0,219 detik. Valentino Rossi dan Johann Zarco melengkapi lima besar, sekaligus menunjukkan catatan bagus Yamaha di hari ini dengan menempatkan tiga pebalap di lima teratas.

Sementara itu pebalap Ducati Jorge Lorenzo menunjukkan peningkatan pesat dengan menempati urutan delapan, setelah kemarin ada di posisi 17. Juara bertahan MotoGP yang membela Repsol Honda, Marc Marquez, ada di posusu 10.

Hasil tes MotoGP Sepang hari kedua