Featured Video

Jumat, 24 Maret 2017

Insiden Saat Sedang Ngebut 330 Km/Jam Bikin Crutchlow Ngeri


Rider LCR Honda Cal Crutchlow mengalami masalah mekanik dan nyaris mengalami insiden crash saat sedang ngebut 330 km/jam di sesi latihan bebas pertama MotoGP Qatar.


Motor Crutchlow mengalami kebocoran oli pada flying lap pertamanya di Turn 1. Ia menyatakan hal itu sedang diselidiki timnya, tapi mengaku kalau hal tersebut sudah berimbas sepanjang sesi.

"Saya nyaris highside (terpelanting) di Turn 1, pada kecepatan gila 330 km/jam," ungkap Crutchlow seperti dilansir Autosport.com

[Baca Juga: Line Up MotoGP 2017]

"Sejujurnya, di sisa sesi latihan setelah itu saya berkendara kacau sekali, benar-benar takut, sangat buruk. Ketika Anda mengalami hal seperti itu, butuh waktu untuk mengatasinya. Kalau Anda sampai crash maka Anda tahu sudah crash dan berpikir, 'Okelah, saya sudah crash satu putaran lalu, kini saya pakai motor cadangan sehingga bisa lebih kencang karena sudah tahu kenapa sampai crash'.

"Dengan kondisi seperti saya tadi, kendali tidak di tangan saya dan rasa ngeri pun terus melanda," tuturnya.

Crutchlow menyudahi sesi tersebut dengan berada di posisi tujuh setelah membukukan waktu putaran 1 menit 55,639 detik. Ia terpaut 1,323 detik dari Maverick Vinales (Movistar Yamaha) yang punya lap time paling oke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar