Featured Video

Jumat, 24 Maret 2017

Di Qatar, Rossi Berjuang Masuk Lima Besar


Pembalap Yamaha Valentino Rossi mengatakan ia harus lebih cepat untuk bisa bertarung di lima besar di GP Qatar pada akhir pekan ini. Sementara, rekan setimnya Maverick Vinales masuk tiga besar di pramusim, Rossi hanya berhasil urutan keenam pada tes di Sepang, Malaysia dan Losail, Qatar.

Pembalap veteran Yamaha yang memenangi tujuh gelar dunia MotoGP dan dua gelar dunia di kelas 125cc dan 250cc ini mengatakan, ia harus terlebih dahulu masuk ke lima besar sebelum menantang Vinales. “Selalu sulit untuk dikatakan karena situasi berubah. Ini evolusi tapi terutama ujicoba di Qatar, simulasi terakhir Maverick sangat impresif," kata Rossi, Motorsport, Kamis (23/3).
Rossi percaya pertarungan di MotoGP tetap sengit seperti musim lalu. Di mana ada sembilan pembalap dan lima pabrik memenangkan balapan tahun lalu. Pembalap berusia 38 tahun ini percaya ia bisa meraih kemenangan pada musim 2017 ini.  "Seperti biasa levelnya sangat tinggi dan tahun ini lebih tinggi lagi, jadi ada tujuh, delapan pembalap yang berusaha menang dan berjuang untuk meraih gelar.”