Featured Video

Kamis, 03 Agustus 2017

Dovizioso Berharap Peruntungannya di Brno Berubah


 Dalam beberapa musim terakhir, Andrea Dovizioso kesulitan meraih hasil bagus di MotoGP Republik Ceko. Akhir pekan ini, Dovizioso berharap tak lagi sial di Brno.


Setelah jeda paruh musim, MotoGP 2017 akan bergulir lagi akhir pekan ini. Balapan akan berlanjut ke seri ke-10 di Republik Ceko, Minggu (6/8/2017).

Di Automotrodom Brno, Dovizioso belum pernah naik podium selama menunggangi Ducati. Sejak 2013, pencapaian terbaiknya di Brno adalah finis keenam pada 2014 dan 2015. Sementara musim lalu, Dovizioso malah gagal finis di Brno.

Usai 'mengisi ulang baterai' selama jeda musim, Dovizioso tak sabar untuk membalap lagi akhir pekan ini. Rider Ducati itu berharap bisa dapat hasil lebih bagus di Brno.

"Saya menghabiskan satu bulan untuk bersantai selama musim panas dan sekarang saya siap untuk paruh kedua musim, semua bersemangat menyambut balapan berikutnya di Republik Ceko," ujar Dovizioso seperti dilansir Crash.

"Brno adalah salah satu sirkuit yang paling indah dan sulit dalam kalender kejuaraan, tapi itu selalu jadi tempat yang menarik," lanjut rider asal Italia itu.

"Dalam beberapa tahun terakhir saya tidak dapat hasil yang cukup bagus di sana, tapi saya akan berusaha keras untuk dapat hasil bagus akhir pekan ini," katanya.