Featured Video

Selasa, 28 November 2017

Di Padang, Mobil Fortuner Tabrak Tiang Listrik



Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Bypass KM 15 tepatnya di depan Universitas Baiturrahmah, Padang, Senin (27/11).
Mobil tersebut berjenis Toyota Fortuner dengan Nomor Polisi BA 1252 QE milik Roni Eka Sahputra (39) warga Jalan Belibis Blok D No 16 RT 002 RW 007 AirTawar Barat Kecamatan Padang Utara.

Diduga kecelakaan karena cuaca buruk, mobil yang dikendarai oleh dokter Ahli Bedah Tulang yang bertugas di RS Siti Rahmah ini  menabrak tiang listrik.  Tidak ada korban jiwa, tapi kondisi mobil rusak berat.
Hal ini dibenarkan oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz melalui Kapolsek Koto Tangah Kompol Arsyal.
“Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (out control) pada hari Senen tanggal 27 November 2017 di Jalan Bypass Aia Pacah depan Rs.Sitirahmah,” ujar Kompol Arsyal
Lebih lanjut Arsyal menjelaskan,  kronologis kejadian. Dimana mobil fortuner BA- 1252 -QE datang dari arah utara menuju selatan atau dari Simpang Balai Baru menuju Simpang Lubuk Minturun.
Lanjutnya, sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) pihaknya menjelaskan, di  saat korban mau membelok kekanan, kendaraan tidak bisa dikendalikan sehingga mobil slip dan menabrak tiang listrik.
Arsyal juga menambahkan bahwa, akibat dari kejadian tersebut kendaraan rusak hanya kerugian materil tidak ada korban jiwa. Mobil langsung dibawa ke bengkel untuk diperbaiki.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar