Featured Video

Sabtu, 18 November 2017

Oppa..Oppa..! Tim Balap TdS Ini Curi Perhatian Remaja Putri Tanah Datar


Ada yang mencuri perhatian kaum wanita, terutama remaja putri yang berada di Istano Basa Pagaruyuang. Ya, enam pembalap sepeda dari Korea Selatan yang tergabung ke dalam Gapyeong Cycling Team (GPC) berhasil meluluhkan hati kaum hawa yang melihatnya. 

Semenjak Jumat (17/11) malam, sewaktu pembukaan Tour de Singkarak, panitia mulai memperkenalkan satu persatu 19 tim yang akan bertanding hingga 26 November tersebut. 
Penonton wanita terutama remaja putri atau istilah warga net, "Kids Jaman Now" berteriak "oppa, oppa, oppa, Saranghae Oppa," begitulah teriakan mereka saat tim ini dipanggil ke atas panggung untuk memperkenalkan timnya. 
"Oppanya ganteng dan manis, seperti dikebanyakan film korea yang saya tonton, "ujar Putri remaja 16 tahun ini. 
GPC yang digawangi oleh Kim joo Seok,  Kim Hwanghee, Kim Jihun, Jung Eunseong, Lee Jae Ha, dan Ham Seokhyun ini pun menjadi sasaran untuk dimintai foto oleh kaum wanita, Sabtu pagi (18/11). 
Terlihat dengan ramah GPC melayani foto bersama dengan kaum wanita tersebut sebelum para pembalap mulai mengambil absen untuk start pada etape pertama. 
Salah seorang penonton, Risda menyebut, bersyukur bisa mengabadikan foto bersama dengan para pembalap asal negeri gingseng tersebut. 
"Untung sebelum bertanding bisa berfoto dulu bersama dengan Oppa yang hanya bisa dilihat tadi malam sewaktu pembukaan TdS, "ujarnya. 
Namun, enam tim dari Indonesia tetap mendapatkan sambutan yang meriah dari penonton Kabupaten Tanah Datar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar