Featured Video

Sabtu, 18 November 2017

Pertama Kali Ikut, Robert Muller Juarai Etape Pertama


Balap sepeda international Tour d Singkarak (TdS) etape pertama dimenangkan oleh Robert Muller sebagai peserta finis pertama di Pantai Padang, Kamis (18/11). Finis urutan kedua Chaw Chiang Kwang dan  ketiga Jamal Hibatullah.

Robert Muller berasal dari tim Embrace The  World Cycle asal Jerman, sedangkan Chaw Chiang Kwang dari Thailand Continental Cycle  negara asal Thailand dan Jamal Hibatullah dari tim KFC Cycling Team  asal Indonesia.
Robert Muller berhasil menyelesaikan etape pertama 2 jam 32 menit 37 menit. Hanya berbeda sekitar 0,5 disusul oleh Chaw, sedangkan jamal 2 jam 32 menit 44 detik. 
Ketiganya berhasil meninggalkan 105 peserta lainnya. Mereka menempuh jarak 109,3 kilometer dari garis star depan Istano Basa Pagaruyuang Batusangkar hingga garis finis pantai Padang.
Dari tanah datar merdeka dilepas sekitar pukul 10.00 WIB dan sampai di pantai Padang sekitar pukul 13.00 WIB.
Robert mengatakan, suka dengan track etape pertama tersebut. Di sepanjang lintasan ia terus mencoba berpacu meski ada tekanan dari pebalap lain.
Robert yang pertama kali mengikuti TdS ini, berhasil menjadi pemenang etape pertama.
Sementara itu Jamal Hibatullah mengatakan, merasa sulit di kilometer terakhir karena dia sendirian  sedangkan pebalap  Iran ada dua orang yang selalu beriringan dengannya. Sehingga terjadi sprint massal dan dia dapat menempati urutan ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar