Featured Video

Rabu, 15 Juni 2011

Pangeran Ali: Ini Mandat dari Blatter


Wirawan Kusuma | Tjatur Wiharyo | Rabu, 15 Juni 2011 | 07:15 WIB

Dibaca: 5233

|
Share:
AFP/KHALIL MAZRAAWI
Wakil Presiden FIFA, Prince Ali Al Hussein.
JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Presiden FIFA, Pangeran Ali bin Al-Hussein, mengatakan bahwa kedatangannya ke Indonesia atas mandat dari Presiden Sepp Blatter. Ini merupakan tugas pertamanya sebagai Wapres FIFA yang baru terpilih dalam Kongres FIFA, sekitar awal Juni ini.
"Saya datang ke sini sebagai representasi FIFA setelah menerima mandat dari Blatter untuk memastikan Kongres di Indonesia berjalan dengan baik. Saya sendiri sudah bertemu dengan beberapa pihak dan akan melaporkan hasilnya kepada FIFA," ujar Pangeran Ali.

"Ini misi pertama sebagai wakil FIFA. Saya harus meletakan semuanya bersama. Saya memilih datang ke sini lebih dulu karena ini jadi isu yang harus diselesaikan. Saya juga akan bertemu Presiden AFC untuk membahas isu ini. Saya datang ke sini untuk membantu indonesia. Ini isu besar karena memengaruhi perkembangan sepak bola di Asia," tambahnya.
Pangeran Ali datang ke Indonesia sejak Senin (13/6/2011). Dalam kunjungannya ke Indonesia, pangeran asal Jordania ini bertemu dengan beberapa tokoh sepak bola Indonesia, yaitu Arifin Panigoro, Goerge Toisutta, Andi Alfian Mallarangeng (Menteri Negara Pemuda dan Olahraga), dan Agum Gumelar (Ketua Komite Normalisasi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar