Featured Video

Rabu, 06 Juli 2011

Lia Aulia: Cium dari Leher Belakang Oke, dari Depan No

Komario Bahar - detikMovie


Lia Aulia: Cium dari Leher Belakang Oke, dari Depan No
Lia Aulia (herianto/detikhot)
Jakarta - Aktris pendatang baru Lia Aulia memang terkenal dengan perannya yang panas dan seksi di film. Untuk adegan ciuman pun wanita kelahiran 26 April 1984 itu juga tak menolak.

Namun bukan berarti Lia menerima saja sembarangan melakukan adegan bercumbu. Bintang film 'Akibat Pergaulan Bebas 2' itu mempunyai batasan tersendiri untuk adegan yang satu itu.

"Cium dari leher belakang oke, tapi kalau dari leher depan ke bawah itu no, aku nggak mau, aku membatasi. Ciuman bibir sih aku mau selama masih berhubungan dengan cerita," ucapnya sebagai syarat adegan cumbu saat ditemui di premiere 'Surat Untuk Tuhan' di Planet Holywood, Jakarta Selatan, (5/7/2011) malam.

Dara berambut panjang itu berujar kalau dirinya tak mau asal terima peran. Ia juga menolak jika harus melakukan bercumbu yang berlebihan.

"Aku nggak mau yang ciumannya yang hot banget, sebatas bibir aja, yang penting itu penuh ekspresi, tapi ngindarin take berkali-kali," lanjutnya.

Dalam film sebelumnya, dara asal Karawang itu memang melakoni adegan ranjang yang panas. Ia juga mengaku tak keberatan jika masih berhubungan dengan cerita dan tidak asal beradegan vulgar.

Ke depannya, ia juga tak mau menerima tawaran film jika adegan yang dilakoninya terlalu vulgar dan tak mementingkan isi cerita.

"Kemarin ada dua film yang aku tolak karena terlalu vulgar banget, jadi nggak aku ambil, dan yang pasti kalau harus topless aku juga nggak mau," jelasnya.

(kmb/hkm)

Foto Lain :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar