Featured Video

Senin, 18 Juli 2011

Pedrosa: Balapan yang Luar Biasa


Rossi Finza Noor - detiksport



Getty Images
Hohenstein-Ernstthal - Hanya dua balapan setelah kembali dari cedera, Dani Pedrosa akhirnya tampil menjadi juara. Ia pun menyebut race di Sachsenring sebagai balapan yang luar biasa.

Pedrosa tak memenangi balapan yang berlangsung pada hari Minggu (17/7/2011) ini dengan mudah. Memulai balapan dari posisi dua, dia langsung menyodok ke posisi terdepan selepas start dengan melewati Casey Stoner.

Namun, ia langsung mendapatkan perlawanan dari Jorge Lorenzo. Pembalap Yamaha ini sempat melewatinya tak lama kemudian. Baru sembilan lap menjelang finis Pedrosa berhasil merebut kembali posisi pertama dari Lorenzo.

Seusai balapan, rider Honda itu menyebut bahwa balapan berlangsung dalam tempo cepat dan ini yang membuat Sachsenring luar biasa di matanya, selain kondisinya yang baru pulih dari cedera.

"Ini adalah balapan yang luar biasa karena kecepatannya sangat tinggi sepanjang balapan," ujarnya seperti dilansir Reuters.

"Dan akhirnya, hasil yang sempurna. Saya sama sekali tak mengekspektasikan kemenangan ini sama sekali."

"Mereka tahu betapa beratnya hal ini untuk saya pada saat ini. Comeback dan memenangi balapan adalah sebuah hal yang tak bisa dikatakan rasanya," tukas Pedrosa.

Pedrosa memenangi balapan pertamanya di Portugal, namun pada balapan selanjutnya di Prancis ia mengalami patah tulang selangka setelah mengalami crash. Ia kembali pada balapan di Italia dan hanya finis di posisi delapan.




( roz / mfi )

BERITA TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar