Featured Video

Kamis, 08 Desember 2011

Susy Susanti Masih Memukau


Komas/Agus SusantoSusi Susanti dalam acara latih tanding di Jakarta, Jumat ini.
JAKARTA, Pebulu tangkis Susy Susanti memukau puluhan anak-anak yang menonton acara Latih Tanding Juara Milo School Competition melawan Legenda Bulu Tangkis di GOR Bulu Tangkis Asia Afrika, Senayan, Jakarta, Jumat (2/12/2011) ini.

Sorak-sorai dan dukungan teriakan untuk peraih medali emas Olimpiade 1992 itu menggema mengalahkan suara hujan di luar gedung.
Gerakan Susy membuat decak kagum penggemarnya, reli panjang dan penempatan bola yang akurat masih terlihat. Susy akhirnya menang atas Sarah Christin dengan skor 21-16. Sarah adalah juara tunggal putri SMP.
Selain Susy, bertanding pula Juara Dunia 1983, Sarwendah, yang mengalahkan juara tunggal putri SD, Aurum Oktavia Winata, dengan skor 21-19.
Tak ketinggalan juga bertanding juara ganda putra Olimpiade 2000, Candra Wijaya yang berpasangan dengan Juara Dunia 1983 dan 1986, Icuk Sugiarto. Keduanya mengalahkan pasangan juara ganda SMP, Lucky Lukman/Hendra Gustiawan.
Satu-satunya Legenda Bulu Tangkis yang kalah adalah Alan Budikusuma yang ditekuk juara tunggal SMP, Abdul Muin, dengan skor 18-21.
Sebelumnya, delapan juara Milo School Competition mendapat pelatihan eksklusif, mencakup keterampilan teknis, kerja sama tim, dan pengembangan mental juara di Taufik Hidayat Arena selama dua pekan di Ciracas, Jakarta Timur.
KOMPAS.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar