Featured Video

Rabu, 18 Januari 2012

Guru Digerebek Mesum Izinnya Les, Tapi Malah Tertangkap Bugil dengan Pak Guru


Izinnya Les, Tapi Malah Tertangkap Bugil dengan Pak Guru
TRIBUN JOGJA
Ilustrasi.
TANGERANG -Wannah, ibunda Put, yang tinggal sekitar satu kilometer dari SDN Larangan Selatan, menyatakan sangat kecewa dan terkejut atas apa yang terjadi pada putrinya.

"Kami orang tua sudah melarang Put untuk berhubungan dengan Sof. Tapi ternyata masih juga," ucapnya.
Menurut Wannah, sebagai orang tua, dirinya sangat malu terhadap tetangga atas apa yang terjadi. Karena itu, setelah peristiwa bejat itu, malam harinya, sang suami langsung membawa Put ke Jawa, kampung halaman mereka.
"Ini adalah aib keluarga kami. Masa depan anak kami telah dirusak oleh Sof. Padahal Putri sangat berprestasi," ucapnya.
Menurut Wannah, Put saat itu keluar rumah dan pamit untuk les bahasa Inggris. Tapi ternyata malah bertemu Sof. "Setahu saya Put kenal Sof, karena ikut pramuka," tandasnya.
Sementara itu, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak, AKP Miarsih, membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini, keduanya tengah diperiksa untuk dimintai keterangannya. "Mereka mengaku berpacaran dan melakukan hubungan intim atas dasar suka sama suka," katanya.
Meski demikian, kata Miarsih, Sof tetap diproses secara hukum karena dianggap melakukan perbuatan asusila terhadap anak di bawah umur. "Tersangka diancam Pasal 81 ayat 2 UU No 32/2002 tentang Perlidungan Anak dengan hukuman 15 tahun penjara," ucapnya. (ver)

Editor: Prawira Maulana  |  Sumber: Warta Kota  http://www.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar