Featured Video

Rabu, 18 Januari 2012

Malam-malam Pak Guru dan Siswi SMP Masuk Kelas Diam-diam


Malam-malam Pak Guru dan Siswi SMP Masuk Kelas Diam-diam
TRIBUN JOGJA
Ilustrasi pasangan mesum.
Sof (42), seorang guru honorer di SDN Larangan Selatan 3, Kota Tangerang, babak belur digebuki massa. Sof digerebek meniduri seorang siswi kelas II SMP, bernama Put (14), di dalam kelas SDN Larangan Selatan 1. Ia mengaku sudah tiga melakukan perbuatan mesum itu.

"Kami perhatikan sudah beberapa kali kedua orang itu datang ke SDN Larangan Selatan 1 malam-malam. Ini mencurigakan, untuk apa mereka masuk sekolah," ucap Wisnu, seorang pemuda setempat.
Berselang 30 menit kemudian, Wisnu bersama beberapa pemuda coba mengintai, dengan masuk ke area SDN Larangan Selatan 1. Dari enam kelas yang ada, ternyata ada satu ruang kelas yang lampunya menyala. Pelan-pelan para pemuda itu coba mengintip apa yang dilakukan Sof bersama gadis belia itu.
Kata Wisnu, alangkah kagetnya para pemuda yang mengintip tadi. Di pojok ruang kelas VI itu, kedua insan berlainan jenis kelamin tersebut, sedang bercumbu. "Langsung saja kami dobrak pintu, dan bentak mereka berdua. Keduanya kaget, dan tak bisa bicara apa-apa," ucap Wisnu.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Warta Kota, Selasa (17/1/2012), perbuatan bejat itu terjadi Senin (16/1) sekitar pukul 19.30. Sekolah SDN Larangan Selatan 1,2, dan 3, yang beralamat di Jalan Prof Hamka, Larangan, Kota Tangerang, berada di dalam perkampungan penduduk. Saat itu suasananya sudah sepi, karena kegiatan belajar-mengajar sudah selesai, dan gurupun sudah pulang ke rumah masing-masing.
Namun suasana sepi itu menjadi kesempatan yang baik bagi Sof menjalani aksi bejatnya. Yakni sekitar pukul 19.00, Sof yang masih mengenakan seragam PNS masuk ke SDN Larangan Selatan 1. Hal itu menimbulkan kecurigaan bagi pemuda sekitar yang sedang nongkrong di sebuah warung dekat sekolah. Sekolah sudah tutup, tapi Sof kembali masuk. Apalagi pria kurus kerempeng itu datang bersama seorang gadis belia. (ver)

Editor: Prawira Maulana  |  Sumber: Warta Kota  http://www.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar