Featured Video

Minggu, 08 Januari 2012

Pep: Madrid Lebih Baik dari Barca


Getty Images
Pelatih Barcelona, Pep Guardiola.


BARCELONA, Pelatih Barcelona, Josep "Pep" Guardiola, mengatakan, Real Madrid lebih baik dari timnya dan layak berada di puncak klasemen La Liga.


Saat ini, Madrid menguasai klasemen dengan 40 poin dari 16 laga, atau unggul tiga angka dari Barcelona di tempat kedua, yang juga sudah melakoni 16 laga.

"Kenyataannya adalah saat ini kami berada di belakang tim yang lebih baik dari kami musim ini. Kompetisi ini kembali menguji kami. Setiap tahun, semakin sulit menjuarai kompetisi ini dan itu juga berlaku untuk musim ini," ujar Pep.

Pada pekan ke-17, sementara Madrid akan melawan Granada, di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2012), Barcelona akan menghadapi Espanyol, di El Prat, Minggu (8/1/2012).

"Espanyol bukan cuma tim muda yang berjuang dan menekan tim lain, tetapi juga tim yang punya kemampuan taktik bagus," ulas Pep.

Selain itu, Pep juga membantah pemberitaan di Italia, yang menyebut Barcelona mempertimbangkan merekrut penyerang Inter Milan, Diego Forlan, pada Januari ini, untuk menggantikan penyerang David Villa, yang divonis tak akan tampil lagi musim ini, karena mengalami patah tulang kering.

"Kami tak akan terlibat dalam bursa transfer," aku Pep.
kompas.com

TERKAIT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar