Featured Video

Rabu, 08 Februari 2012

Amir Dicopot Setelah Teken Surat Pemecatan Angie


Jakarta - Amir Syamsuddin dicopot dari posisi sekretaris Dewan Kehormatan PD. Amir dicopot setelah meneken pemberhentian Angelina Sondakh dari posisi Wasekjen PD.

Amir memang tidak lekas meneken pemberhentian Angie. Bahkan Saat SBY berpidato soal pencopotan Angie, surat pemberhentian Angie dari posisi Wasekjen PD belum ditandatangani.

"Sejak Pak Amir menandatangani pemberhentian Angelina Sondakh dari Wasekjen PD bersama EE Mangindaan dan Jero Wacik," kata Wasekjen PD Ramadhan Pohan kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (8/2/2012).

Namun Ramadhan menegaskan tak ada unsur politik dalam keputusan ini. Semuanya, menurutnya, diputuskan SBY.

"Seperti saya katakan ini tidak ada unsur politik, tidak ada unsur kejadian, tidak ada unsur tiba-tiba. Ini pemikiran lama dari Pak Amir yang diminta Presiden fokus pada pekerjaan Menkum HAM," kata Ramadhan.

Ramadhan menjamin tak ada kekecewaan terhadap kinerja Amir di Dewan Kehormatan PD. Dia yakin Amir akan lebih mantap di Dewan Pembina PD.

"Bahwa Pak Amir menjadi anggota Dewan Pembina tidak ada masalah sekarang. Tidak ada masalah dengan Ketua Umum,"tandasnya.

(ahy/ahy)http://www.detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar