Featured Video

Selasa, 21 Februari 2012

Maradona: Mancini Kurang Berani


Daylife
Diego Maradona


MANCHESTER,  Pesepak bola legendaris asal Argentina, Diego Maradona, menilai Manchester City akan sedikit mengalami kesulitan untuk meraih gelar Premier League jika Roberto Mancini terlalu defensif. Padahal, dia cukup yakin bahwa City bisa menjadi pemenang gelar Premier League musim ini.


"Hati saya mangatakan Manchester City, tetapi saya yakin Mancini dengan semua pemain yang dia punya, dia tidak cukup berani. Dia terlalu defensif. Mungkin karena dia adalah orang Italia," katanya kepada Sport360 seperti dilansir Soccernet.

Maradona berada di Manchester untuk mengunjungi menantunya yang juga pemain City, Sergio Aguero. Dia pun memberikan pendapatnya tentang "The Citizen" yang saat ini berapa di puncak klasemen sementara dengan terpaut dua poin dari rival satu kota mereka, Manchester United.

"Sebagai sebuah organisasi, san dengan gaya bermain mereka, say pikir United lebih agresif. Tetapi jika saya harus mendukung satu tim, saya akan menjadi pendukung untuk anak menantuku."

Maradona berkata meskipun City sudah mencetak 64 gol di 25 pertandingan musim ini, Maradona tetap tidak yakin Mancini memberi arahan menyerang pada susunan pemainnya.
Maradona berharap Aguero dapat membantu City merebut gelar Premier League yang dipegang MU musim lalu.
http://bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar