Featured Video

Minggu, 12 Februari 2012

Whitney Houston Sempat Diberikan Bantuan Pernapasan 20 Menit


Whitney Houston (Getty Images)
Jakarta - Penyanyi Whitney Houston ditemukan tak sadarkan diri di kamar Hotel Beverly Hilton, Sabtu (11/2/2012). Tim paramedis sempat memberikan bantuan pernapasan selama 20 menit.

The Beverly Hills Fire Department mengatakan jika mereka diminta datang ke hotel sekitar pukul 15.30 waktu setempat. Menurut LA Times, minggu (12/2/2012), Whitney dinyatakan meninggal 30 menit kemudian.

Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Whitney yang berusia 48 tahun itu. Namun, pada malam sebelumnya, Whitney diketahui berpesta bersama sekelompok teman-temannya.

Pemenang 6 Grammy Awards itu sedang berada di Los Angeles untuk penghargaan musik tahunan Clive pre-Grammy party pada Sabtu (11/2/2012) di Beverly Hilton hotel.

Whitney memiliki masalah obat dan alkohol selama bertahun-tahun, dan pada bulan Mei juru bicaranya Kristen Foster mengatakan jika dia akan kembali ke rehabilitasi.

Berita meninggalnya Whitney dikonfirmasi Kristen kepada Associated Press. Namun ia tidak menjelaskan penyebab kematian Whitney.

Whitney Houston terkenal lewat lagu-lagu seperti "How Will I Know", "Saving All My Love for You" dan "I Will Always Love You". Dia juga membintangi film "The Bodyguard."http://hot.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar