Featured Video

Selasa, 27 Maret 2012

Aa Gym Nikah Lagi, Ini Dia Komentar Istri Keduanya


Aa Gym & Teh Ninih (Dok. GATRA/E.Y. Dharmawan)
Aa Gym & Teh Ninih (Dok. GATRA/E.Y. Dharmawan)
Serpong - Elfarini Eridani alias Teh Rini akhirnya buka suara soal kabar rujuk antara suaminya, Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dengan istri pertamanya, Ninih Muthma`innah, atau yang biasa disapa Teh Ninih. Tidak banyak yang bakal berubah, meski Aa Gym telah rukun kembali dengan Teh Ninih.


Rini menyatakan rela, suaminya itu kembali ke istrinya yang pertama, atau yang diistilahkan oleh pihak Pengadilan Agama Bandung "menikah kembali". "Alasannya karena menyatukan yang terpisah. Allah kan suka," tanggapnya, saat ditemui di kawasan Serpong, Tangerang, Banten, Rabu (14/3).

Ketika ditanya perasaannya, Rini berujar, "Biasa aja. Senang malah. Alhamdulillah, Aa bisa balik lagi dengan Teteh (Ninih)."

Rini, yang kali pertama dikenal publik setelah Aa Gym mengumumkan keputusannya untuk berpoligami pada 2006, menyatakan bahwa kehidupannya tidak ada yang berubah. Ketiganya tidak pernah tinggal satu atap. "Teteh di Bandung, aku di sini, dengan rumahtangga masing-masing. Kita kan emang nggakpernah satu rumah," jelasnya.

Menurutnya, Aa Gym memiliki jadwal Senin hingga Rabu di Jakarta, sementara sisanya dihabiskan di Bandung. "Jadi nggak ada yang berubah. Cuma minta doanya aja, ini baik buat agama dan baik buat umat," jelas Rini, yang sudah berstatus janda saat dinikahi pimpinan Pondok Pesantren Darut Tauhid itu.[EL]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar