Featured Video

Kamis, 22 Maret 2012

Telan Kekalahan Pertama, Di Matteo Tetap Tenang & Pede


FOTO:Reuters
Manchester - Untuk kali pertama setelah ditunjuk jadi caretaker Chelsea, Roberto Di Matteo menelan kekalahan. Tunduk atas Manchester City tak membuatnya risau karena dia yakin jalan menuju empat besar masih terbuka.

Di Matteo ditunjuk sebagai caretaker pada 4 Maret 2012 lalu setelah Andre Villas-Boas dipecat Chelsea. Membesut tim yang secara mental tengah terpukul setelah dapat serangkaian hasil buruk, pria asal Italia itu ternyata terhitung berhasil di Stamford Bridge.

Sebelum akhirnya tunduk 1-2 di kandang Manchester City dinihari tadi, The Blues meraih hasil 100% kemenangan. John Terry cs diantarnya menang 2-0 atas Birmingham City (Piala FA), unggul 1-0 atas Stoke (Premier League), menundukkan Napoli 4-1 (Liga Champions) serta menang 5-2 atas Leicester City juga di Piala FA.

Usai menelan kekalahan pertamanya, Di Matteo mengaku tak khawatir dengan hal tersebut. Chelsea disebutnya masih melaju ke arah yang benar, menuju posisi empat besar klasemen di akhir musim.

"Dua minggu lalu kami tujuh poin di belakang posisi tiga dan sekarang enam poin, jadi inilah yang harus kami lihat. Kami berjalan di arah yang benar dan kami membuktikan kami bisa bersaing dengan tim terbaik di liga, tapi kami juga bermain bagus malam ini dan kami kecewa tak dapat poin," sahut Di Matteo di situs resmi klubnya.

Masih ada sembilan pertandingan tersisa sebelum kompetisi berakhir. Saat ini Chelsea duduk di posisi lima klasemen sementara dengan poin 49. Mereka tertinggal lima angka atas Tottenham Hostpur di urutan empat dan enam poin dengan Arsenal di tangga ketiga.


( din / mrp )http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar