Featured Video

Jumat, 23 Maret 2012

Tetangga: "Padahal Catur Suka Nonton Bareng Persib"


TRIBUN JABAR/DEDDY RUSTANDIDetasement Khusus Antiteror Polri berhasil menangkap pria terduga teroris berinisial CP di sebuah gerai ponsel di Jalan Angkrek Nomor 71 RT 1 / RW 14, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Sumedang, Jawa Barat, Kamis (22/3/2012).


SUMEDANG,  Penangkapan Catur, pengelola gerai reparasi ponsel, Plus Cellular, pada Kamis (22/3/2012) mengejutkan semua tetangganya. Di mata mereka, Catur adalah sosok yang mudah bergaul.

Salah satunya diutarakan Endang, pemilik bengkel sepeda motor yang terpaut 10 meter dari gerai yang dikelola Catur, Jumat (23/3/2012). Endang memiliki televisi yang dipasang menghadap jalan sehingga tempatnya kerap dipakai untuk nonton bareng pertandingan sepak bola.
"Catur sering datang ke sini untuk menonton bersama pertandingan sepak bola, seperti laga Persib," kata Endang.
Menurutnya, Catur sebetulnya bisa saja menonton di dalam rumah pemilik kontrakan yang berada di sampingnya. Namun, dia memilih untuk menonton di depan bengkel milik Endang agar bisa ikut berteriak bersama-sama.
Catur ditangkap pada pukul 13.50 oleh Densus 88. Setelah dia dibawa masuk ke dalam mobil, petugas menggeledah gerainya dan menyita satu unit CPU.
TERKAIT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar