Featured Video

Rabu, 14 Maret 2012

Waketum PD: 3 Menteri Foto sama SPG Seksi Bukan Caddy


Rakyat Merdeka
Jakarta Wakil Ketua Umum PD Max Sopacua sudah melihat foto tiga menteri dengan 10 caddy golf. Bagi Max, gadis seksi tersebut bukanlah caddy melainkan SPG nan seksi.

"Kalau caddy nggak terbuka seksi seperti itu. Caddy itu tertutup semua pakaiannya. Saya pikir itu SPG yang ikut meng-hire even itu,"kata Max.

Hal ini disampaikan Max kepada detikcom, Rabu (14/3/2012).

Max menjelaskan selama ini dia golf tak pernah bertemu caddy berpakaian seksi. Dia lantas berseloroh, bisa-bisa dilarang golf kalau caddy berpakaian minim seperti yang ada pada foto tersebut.

"Wah bisa gawat nanti kita nggak boleh golf sama istri,"candanya.

Foto 3 menteri tengah bersama caddy golf berpakaian seksi mencuri perhatian publik. Dalam foto yang dimuat Harian Rakyat Merdeka, Senin (12/3) itu terpampang, Menteri ESDM Jero Wacik, Menaker Muhaimin Iskandar, dan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Helmy Faizal tengah berpose bersama 10 caddy cantik nan seksi.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan foto-foto itu. 3 Menteri itu berpose di tengah para caddy yang berbaris berjajar. Sikap mereka pun wajar. Foto itu diambil pada Minggu (11/3) saat digelar acara Sosialisasi Program Keselamatan, Keamanan, dan Kesehatan Kerja (K3) di Halim. Pesertanya eksekutif 196 perusahaan di Indonesia.

(van/fiq)http://news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar