Featured Video

Rabu, 14 Maret 2012

Moskow Kantongi Kelemahan Real Madrid


CSKA Moskow (REUTERS/ Tatyana Makeyeva)
 Gelandang CSKA Moskow, Alan Dzagoev mengatakan pihaknya tidak gentar takut bertandang ke Santiago Bernabeu menghadapi Real Madrid. Dzagoev mengaku telah mengantongi kelemahan El Real untuk dimanfaatkan di laga nanti.


CSKA Moskow akan menghadapi El Real di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Di laga pertama di Moskow, skuad besutan Leonid Slutsky sukses menahan imbang Los Blancos 1-1.

"Kami selalu menganalisa lawan kami. Dan jujur, Madrid kadang mengalami kesulitan mengantisipasi set piece (bola mati). Itu keuntungan buat kami, sehingga kami harus memaksimalkan itu," kata Dzagoev.

Dzagoev sendiri optimis timnya dapat melaju ke babak selanjutnya. Kemampuan klub wakil Rusia ini melaju ke babak 16 besar membuktikan bahwa CSKA Moskow cukup mumpuni untuk berlaga di ajang sebesar Liga Champions.

"Ini bukan sebuah kebetulan jika kami dapat lolos dari babak penyisihan grup dengan baik. Ini menunjukkan bahwa kami mampu tampil dengan baik," ujarnya.

"Tidak ada yang mustahil dalam hidup. Jika kami mampu mengalahkan Inter (di babak grup), tentu kami juga berpeluang untuk menumbangkan Real Madrid," tandasnya. (sj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar