Featured Video

Kamis, 12 April 2012

'El Real Tunjukkan Karakternya'


FOTO:(Getty Images/Denis Doyle)
Madrid - Aitor Karanka memuji penampilan Real Madrid saat mengalahkan Atletico Madrid. Ia menyebut karakter yang ditunjukkan Los Blancos membuat mereka meraih kemenangan.

Bertandang ke Vicente Calderon, Kamis (12/4/2012) dinihari WIB, Madrid membuka keunggulan di babak pertama lewat Cristiano Ronaldo. Namun di awal babak kedua Atletico mampu menyamakan angka setelah Radamel Falcao menjebol gawang Iker Casillas.

Setelah Atletico mampu menyamakan kedudukan, Madrid menunjukkan reaksi dengan mencetak tiga gol lagi. Cristiano Ronaldo dkk. mentutup laga dengan kemenangan 4-1.

"Tidak ada yang mendominasi di babak pertama. Kami tidak mengalami masalah dan kami mencetak gol sebelum jeda," ujar Karanka di situs resmi Madrid.

"Kami tahu akan semakin sulit di babak kedua jika kami tidak mencetak gol lagi. Karakter kami keluar setelah gol penyeimbang dan kami memenangi laga."

Kemenangan ini membuat El Real kembali menjauh dari kejaran Barcelona. Meski demikian, Karanka tetap mematok target untuk menyapu bersih laga sisa.

"Poin lebih penting di laga sisa karena liga akan segera berakhir dan banyak yang dipertaruhkan tim."

"Kami harus memenangi setiap pertandingan dan tetap tenang. Kami tenang dan percaya diri," tuntas asisten pelaith Madrid itu.



( roz / mrp )
http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar