Featured Video

Rabu, 11 April 2012

Di Atas Tower 30 Meter, Subhan Lempar Jaket untuk Kenang-kenangan


Jakarta Subhan Fadillah sempat melepas jaket yang dikenakannya saat memanjat tower 30 meter. Jaket itu dilemparkan ke arah temannya. Kata Subhan, jaket itu untuk kenang-kenangan.

"Pas naik, dia sempat melempar jaket motornya. 'Nih kenang-kenangan buat lo'," ucap Dwi, teman Subhan, menirukan ucapan siswa SMP itu.

Dwi menyampaikan hal itu di rumah duka, Jalan Wakaf Alfalah II RT 2 RW 8, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/4/2012).

Saat Subhan berlari ke arah tower sempat berpapasan dengan teman-temannya. Namun ketika ditanya mau ke mana, Subhan menanggapi dengan suara tinggi. "Udah lo diam aja," imbuh Dwi menirukan ucapan Subhan.

Jaket yang dilempar Subhan rupanya tidak sampai ke tanah, melainkan tersangkut di tower. Pun ketika Subhan melompat dan akhirnya meninggal, jaket itu masih tersangkut di tower.

Subhan meninggal di RS Medika Permata Hijau dengan kondisi patah tulang di tangan dan kaki. Dia meninggal setelah melompat dari tower setinggi 33 meter yang terletak hanya beberapa meter di belakang rumahnya.

(vit/ndr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar