Featured Video

Selasa, 17 April 2012

Jelang Bayern vs Madrid 'Hadapi Tim Kelas Dunia, Madrid Harus Fokus'


FOTO:Sergio Ramos (AFP/Javier Soriano)
Munich - Sergio Ramos mengingatkan rekan-rekannya di Real Madrid untuk menjaga fokus dalam laga kontra Bayern Munich. Menurut Ramos, Die Roten adalah tim kelas dunia yang bisa menyulitkan timnya.

Madrid bertemu Bayern di semifinal Liga Champions. Los Blancos akan lebih dulu jadi tim tamu dengan melawat ke Allianz Arena, Rabu (18/4/2012) dinihari WIB.

"Kami harus ingat apa yang kami hadapi besok. Kami tak boleh memikirkan Barcelona atau titel Liga Spanyol," cetus Ramos di situs resmi UEFA.

"Kami akan menjalani semifinal Liga Champions menghadapi Bayern Munich. Kami menghadapi sebuah tim kelas dunia di sini," sambungnya.

Sejak bergabung dengan Madrid, Ramos belum sekali pun mengangkat trofi Liga Champions. Bek berusia 26 tahun ini pun bertekad untuk melakukannya pada tahun ini.

"Kami sangat menghormati Bayern, tapi tujuan kami adalah lolos ke final," tegasnya.

"Ini jadi pertandingan yang sulit, tapi memang tak akan ada pertandingan yang mudah pada saat ini, khususnya di semifinal Liga Champions."

"Kami harus sangat fokus. Mereka punya kualitas di dalam tim mereka dalam diri pemain-pemain seperti (Arjen) Robben atau (Mario) Gomez, yang bisa membuat perbedaan," kata Ramos.


( mfi / mfi )
http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar