Featured Video

Rabu, 02 Mei 2012

Anggota Polres Rohil Tewas Dibacok Preman, Polda Masih Cek


Ilustrasi/detikcom
Pekanbaru Anggota Polres Rokan Hilir (Rohil), Riau tewas mengenaskan. Di bagian kepalanya terdapat bekas bacokan benda tajam. Pelaku pembunuhan itu adalah sekelompok preman.

Informasi yang dihimpun detikcom, Rabu (2/5/2012), anggota polisi bernama Aipda SP Girsang ditemukan tewas di Desa Kresek, Kecamatan Pujut, Kabupaten Rohil, sekitar pukul 03.00 WIB.

Kejadian berawal dari ditegurnya sejumlah preman yang mabuk di Pos Polisi, Selasa (1/5) malam. Tapi rupanya preman ini tidak senang atas teguran anggota polisi tersebut. Para preman yang juga mengisap lem kambing itu lantas naik pitam.

Mereka membacok bagian belakang kepala anggota polisi itu dengan sebilah parang. Korban langsung tersungkur dan tak lama kemudian tewas.

Malam itu juga, anggota polisi lainnya melakukan pengejaran terhadap preman tersebut. Sejauh ini belum diketahui pasti jumlah pelaku pembunuhan. Namun yang jelas, tak jauh dari lokasi pos polisi itu, salah satu preman berhasil ditangkap.

Pelaku pembunuhan itu langsung dihadiahi timah panas dan tewas. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Rohil terkait tewasnya anggota kepolisian tersebut.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP S Pandiangan yang dikonfirmasi detikcom, juga mengaku belum menerima laporan tersebut.

"Kita belum ada menerima laporan tentang anggota kepolisian yang tewas itu," katanya singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar