Featured Video

Sabtu, 28 Juli 2012

'CIA dan MI6 Dikendalikan Oleh Israel'


Panglima komandan militer Iran mengungkapkan, badan intelijen AS CIA dan badan serupa Inggris MI6 dikendalikan oleh Mossad. Dia pun mengingatkan upaya Zionis untuk menguasai dunia. ''Saat ini seluruh badan intelijen dan mata-mata yang merupakan musuh Islam sudah bersatu. Bukti yang ada mengarah pada keterlibatan Mossad, sebagai badan intelijen Zionis yang telah menguasai CIA di AS dan MI6 di Inggris,'' ujar Kepala Militer Iran, Mayjen Hassan Firouzabadi seperti dikutip IRNA.

Firouzabadi menambahkan, kekuatan hegemoni Barat menggunakan seluruh cara untuk melacak pengaruh spiritual Iran di dunia Islam dan dampaknya untuk seluruh umat Muslim dunia. Dia menyebutkan, revolusi Iran berpengaruh kuat untuk meruntuhkan sistem penjajahan dunia dan membuat Zionis ''menyaksikan kematian di depan mata mereka''.
Firouzabadi juga menuding AS telah mendanai dan melatih kelompok oposisi dan menggunakan mereka sebagai agen yang bertugas untuk mengacaukan sejumlah negara seperti Pakistan dan Suriah. ''Zionis berencana untuk menguasai seluruh wilayah Palestina termasuk al-Quds, membentuk pemerintahan, dan menguasai dunia di saat bersamaan,'' ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar