Featured Video

Minggu, 29 Juli 2012

Kalah di Pertandingan Pertama, Ahsan/Bona Bertekad Bangkit

Kalah di laga pertama Olimpiade 2012 tak lantas membuat Muhammad Ahsan/Bona Septano terpuruk. Mereka bertekad bangkit untuk menjaga kans lolos ke babak perempatfinal.


Ahsan/Bona diluar dugaan kalah dari pasangan Thailand, Bodin Isara/Maneepong Jongjit, saat berlaga di Wembley Arena, London, Minggu (29/7/2012). Pasangan peringkat enam dunia itu, kalah dua set langsung, 11-21 dan 16-21, dari Isara/Jongjit yang berada 13 peringkat di bawah mereka.

Atas kekalahan itu, Ahsan pun mengaku kaget. Tapi dia juga mengakui kalau lawan memang bermain lebih baik.

“Kami tidak menyangka hasilnya akan seperti ini, tadi sangat sulit buat kami untuk keluar dari tekanan. Mereka memang bermain lebih baik dari kami," jelas Ahsan di situs resmi PB PBSI.

Tak mau berlama-lama meratapi kekalahan, Bona pun berniat langsung bangkit di dua laga sisa saat beradu kekuatan dengan pasangan Polandia, Adam Cwalina/Michal Logosz dan pasangan Korea Selatan, Ko Sung-Hyun/Yoo Yeon-Seong.

Kemenangan itu wajib diraih untuk menjaga kans lolos ke babak perempatfinal.

"Kami tak ingin terus memikirkan kekalahan hari ini, dan akan fokus pada dua pertandingan lainnya untuk lolos penyisihan grup. Peluang masih ada untuk kami, kekurangan teknis tentunya tak dapat langsung diperbaiki di sini, mungkin dari faktor mental bertanding, harus lebih ditingkatkan," tegas Bona.





detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar