Featured Video

Minggu, 29 Juli 2012

Tontowi/Liliyana Menang Lagi



London - Hasil gemilang didapat ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyanan Natsir di laga kedua Grup C Olimpiade 2012. Melawan Lee Yong Dae/Ha Jung-Eun, Owi/Butet menang sekaligus memperbesar langkah ke perempatfinal.

Menghadapi pasangan asal Korea Selatan di Wembley Arena, Minggu (29/7) sore WIB, Tontowi/Liliyana menang dua set langsung, 21-19 dan 21-12.

Di set pertama, Tontowi/Lili yang melakoni laga keduanya agak kesulitan mendapat perlawanan dari Lee/Ha yang lebih fresh karena baru bertanding hari ini.

Sempat tertinggal 10-14, Lee/Ha memangkas skor jadi 13-14. Lalu setelah Tontowi/Lili unggul 17-14, Lee/Ha kembali coba mengejar dan skor menjadi 19-20. Beruntung Tontowi/Lili menuntaskan set pertama dengan 21-19.

Di set kedua permainan Tontowi/Lili semakin membaik dan tak memberikan kesempatan Lee/Ha untuk mengembangkan permainan sehingga akhirnya unggulan ketiga itu menang 21-12.

Dengan kemenangan ini maka Tontowi/Lili memuncaki Grup C dengan dua poin dari dua laga. Hampir pasti wakil 'Merah Putih' ini akan lolos ke perempatfinal dan di laga ketiga grup, Selasa (31/7) mendatang, wakil Denmark akan jadi lawan mereka.


detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar