Featured Video

Senin, 30 Juli 2012

Neymar: Medali Emas? Brasil Akan Berusaha


AFP
Penyerang Brasil, Neymar.
Penyerang Brasil, Neymar, mengaku tak tahu apakah timnya akan meraih medali emas di Olimpiade 2012 London. Menurutnya, ada banyak tim bagus di Olimpiade kali ini dan dengan begitu, Brasil harus fokus pada pertandingan terdekat. 


Hal itu disampaikan setelah Brasil menang 3-1 atas Belarusia, pada pertandingan kedua Grup C, di Old Trafford, Minggu (29/7/2012). Neymar mencetak satu gol dan dua assist pada laga itu.

"Pertandingan tadi sempurna, bukan untukku, tetapi tim secara keseluruhan. Aku mencetak gol dan dua assist sehingga menurutku, pertandingan tadi sempurna, tetapi aku tak tahu apakah kami bisa menjuarai turnamen ini,"ujar Neymar.

"Ini adalah turnamen yang sulit dan diikuti banyak tim bagus, tetapi kami akan memberikan yang terbaik untuk menjuarainya," tambahnya.

Dengan satu laga tersisa, Brasil duduk di puncak klasemen dengan nilai enam. Mereka unggul tiga angka dari Belarusia di tempat kedua dan lima angka dari Mesir dan Selandia Baru di peringkat ketiga dan keempat. Pada laga terakhir fase grup, Brasil akan melawan Selandia Baru, di St James Park, Rabu (1/8/2012).

"Saya gembira atas penampilan semua pemain. Hal terpenting adalah kami menang dan, lolos dari fase grup, meski masih ada satu laga lagi," ujar pelatih Mano Menezes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar