Featured Video

Rabu, 18 Juli 2012

Tembak Kemaluannya, Pria AS Ditangkap Polisi

Oklahoma, Seorang pria di Oklahoma City, Amerika Serikat (AS), memberitahu polisi setelah menembak dirinya sendiri di bagian kemaluan. Tapi dia justru ditangkap atas tudingan kepemilikan senjata api ilegal.

Seperti diberitakan oleh surat kabar setempat, The Oklahoman, dan dilansir oleh Asia One, Rabu (18/7/2012), pria bernama Tavares Donnell Colbert baru saja membeli sebuah pistol di jalanan kota Kansas pada Sabtu (14/7) waktu setempat. Dia berencana untuk menjualnya kembali. Namun sebelumnya dia ingin memeriksa apakah pistol tersebut berfungsi baik. 

Pria berusia 36 tahun ini pun mengujinya dengan mencoba menembakkannya ke tanah. Tapi nahas, tembakan tersebut justru mengenai kemaluannya.

Mengalami insiden seperti ini, Colbert kemudian pergi ke rumah sakit setempat untuk mendapat perawatan. Merasa ada kasus penembakan, polisi pun dipanggil ke rumah sakit tersebut. Tapi saat diinterogasi, Colbert memberitahu yang sebenarnya terjadi.

Sial baginya, polisi mengetahui bahwa senjata api yang dibelinya tersebut ilegal. Colbert pun ditangkap usai perawatan medisnya selesai.

Kasus pidana ini sebenarnya bukan yang pertama kali menjerat Colbert. Pada tahun 2003 lalu, Colbert dinyatakan bersalah atas kepemilikan dan mendistribusikan zat berbahaya demi keuntungan pribadi.


detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar