Featured Video

Rabu, 08 Agustus 2012

Libas Korsel 3-0, Brasil Tantang Meksiko di Final

Libas Korsel 3-0, Brasil Tantang Meksiko di Final
mirrorfootball.co.uk
                                                                                  Striker asal Brasil Leandro Damiao 



Pada laga semifinal melawan Korea Selatan, Brasil tampil beringas. Tim Samba berhasil mengalahkan Korsel secara meyakinkan 3-0, Rabu (8/8/2012) dinihari Wib. Hasil ini membuat mereka memastikan diri lolos ke laga puncak dan akan menghadapi Meksiko.

Korsel sebenarnya bermain sangat baik pada awal hingga pertengahan babak pertama. Beberapa kesempatan membuat lini belakang Brasil bersusah payah menahan gempuran Negeri Ginseng ini.
Namun, Brasil yang berhasil mencetak gol lewat serangan balik cepat. Pada menit ke-38, kreasi Oscar berhasil memberikan umpan matang yang kemudian diselesaikan dengan manis oleh Romulo. Babak pertama berakhir 1-0.
Babak kedua berjalan berat sebelah. Tim Samba terlihat sangat dominan. Korea sendiri seperti kehilangan sentuhan terbaiknya dan hanya menunggu di daerah sendiri.
Pada menit ke-57, Leandro Damiao kembali menunjukkan ketajamannya. Berawal dari aksi Neymar, sang pemain memberikan umpan kepada pemain Internacional yang diselesaikan lewat tendangan yang sangat keras.
Tujuh menit kemudian, Damiao mengukuhkan diri sebagai topskorer Olimpiade kali ini setelah kembali mencetak gol. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-0.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar