Featured Video

Jumat, 28 September 2012

Ferrari Segera Tentukan Nasib Massa



REUTERS/Edgar Su
Paris - Dalam hitungan hari tampaknya Felipe Massa akan segera tahu bagaimana nasibnya di Ferrari; akan terus dipertahankan atau dipersilakan mencari tim lain.


Setelah awal musim yang buruk, Massa dispekulasikan bakal dilepas Ferrari ketika kontraknya habis nanti. Tetapi perbaikan performanya dalam beberapa seri terakhir membuatnya juga digadang-gadang bisa saja dipertahankan 'Kuda Jingkrak'.

Situasi yang penuh tanda tanya itu tampaknya akan segera berakhir. Presiden Ferrari Luca di Montezemolo mengungkapkan bahwa dalam beberapa hari keputusan soal masa depan Massa akan dihasilkan.

"Beberapa hari lagi," jawabnya dalam sebuah pameran otomotif di Paris, saat mengomentari keputusan tim menyangkut masa depan Massa, seperti dikutip ESPN F1.

"Saya harap kami bisa terus menjaga performa yang kami buat setelah Spa. (Saya harap) Setelah hasil di Singapura kami bisa tampil seperti itu lagi di Jepang," lanjutnya.

Setelah GP Belgia, Ferrari mampu mencatatkan dua podium lewat Fernando Alonso yang finis ketiga di Monza dan Marina Bay. Seri berikutnya akan dijalani di Jepang pada 7 Oktober.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar