Featured Video

Rabu, 31 Oktober 2012

Betah di Barca, Messi Tak Tergiur dengan Proyek PSG


FOTO: Getty Images/Denis Doyle
Barcelona - Lionel Messi sangat betah di Barcelona. Tak bisa membayangkan untuk meninggalkan klub Catalan itu, proyek ambisius seperti yang diusung PSG pun sama sekali tidak menggoda Messi.

Messi, yang baru saja menerima penghargaan Sepatu Emas sebagai simbol pemain tertajam di kompetisi liga di Eropa musim lalu, telah mengutarakan keinginan untuk menutup karier di Barca.

Itu mengapa pemain asal Argentina berusia 25 tahun tersebut menegaskan tidak akan tergiur dengan kemungkinan tawaran-tawaran dari klub lain, termasuk dari PSG.

Musim panas ini klub Prancis tersebut memang telah menunjukkan aktivitas luar biasa di bursa transfer dengan membelanjakan nyaris 150 juta euro (Rp 1,7 triliun) untuk merekrut sejumlah pemain hebat.

Sebuah proyek ambisius jelas diusung PSG dengan aktivitas tersebut dan Messi yang merupakan salah satu pemain terbaik dunia sangat mungkin ikut dibidik oleh PSG.

"(Apakah) Proyek Paris Saint-Germain menggiurkan? Tidak, tidak! Di Barcelona aku memiliki rekan-rekan setim terbaik di dunia. Setiap musim kami mengejar trofi-trofi," kata Messi kepada France Football yang dikutip Soccerway.

"Barcelona adalah sebuah kota yang indah dan Barca adalah klub di mana aku tumbuh. Secara jujur aku tidak pernah membayangkan untuk meninggalkan Barcelona," lugasnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar