Featured Video

Sabtu, 27 Oktober 2012

Dua Wakil Terakhir Tumbang, Indonesia Habis



Paris - Habis sudah wakil Indonesia di turnamen Prancis Super Series 2012. Dua pasangan yang masih bertahan; Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Pia Zebadian/Rizki Amelia Pradipta tersingkir di perempatfinal.

Dalam pertandingan di Stade Pierre de Coubertin, Jumat (26/10/2012) waktu setempat, Tontowi/Liliyana yang diunggulkan di tempat keempat ditundukkan oleh unggulan tujuh asal Denmark Chris Adcock/Imogen Bankier 18-21, 20-22.

Di set pertama, Tontowi/Liliyana sempat unggul di awal namun, perlawanan diperlihatkan Adcock/Bankier dan sukses menyalip hingga akhir.

Usai ketinggalan cukup jauh dari awal set kedua, Tontowi/Liliyana mampu mengejar dan terjadi pertempuran seru hingga poin-poin akhir. Namun pada akhirnya ganda campuran 'Merah Putih' ini takluk dalam waktu 33 menit.

Kekalahan straight set juga diterima oleh kompatriotnya Pia/Rizki. Keduanya terlalu lemah untuk unggulan teratas Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl sehingga menyerah 17-21 dan 23-25.

Set pertama tak berjalan baik untuk Pia/Rizki karena selalu ketinggalan dari Pedersen/Juhl sejak awal sebelum kalah.

Di set kedua, ganda putri non unggulan ini pada awalnya juga gagal mengimbangi permainan Pedersen/Juhl tapi kemudian bisa mengejar ketinggalannya dan menyamakan kedudukan 17-17 untuk memaksaan duel seru hingga angka 23-23.

Akan tetapi, Pia/Rizki pada akhirnya harus mengakui ketanggulan Pedersen/Juhl, yang akan melawan Shizuka Matsuo/Mami Naito dalam perebutan satu tiket final.

Dengan kekalahan-kekalahanini maka dipastikan Indonesia tak punya wakil di babak semifinal.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar