Featured Video

Sabtu, 27 Oktober 2012

SP DITAWARI TURNAMEN PRA MUSIM


Target Semen Padang untuk mengikuti sejumlah turnamen pra musim belum menunjukkan posisi pasti. Uji Coba menghadap Persijap Jepara pada 4 November 2012, juga belum bisa 100 persen oke, karena sudah tawaran uji coba belum diterima manajemen.

“Katanya akan dikirim kemarin. Tapi kami belum terima,”kata Erizal Anwar, CEO Semen Padang FC.
Kendati demikian, Semen Pa­dang juga diramaikan dengan sejumlah laga pra musim lainnya. Menurut Erizal, pihaknya ber­kemungkinan akan ambil bagian pada Inter Island Cup dan Master Cup. Saat ditanya tentang turna­men Celebes Cup, Erizal mengaku belum mendapat konfirmasi.
Di Bandung, tuan rumah, Persib Bandung malahan sudah meng­klaim keikutsertaan Kabau Sirah, Jawara Indonesian Premier League (IPL). Dalam situs inilah.compelatih Persib, Djadjang Nur­djaman menga­ku gembiran menyu­sul langkah Semen Padang me­manggil sembilan pemainnya yang memperkuat Tim­nas Indo­nesia PSSI guna menghadapi Persib Bandung.
Sembilan pemain Semen Padang yang memperkuat Timnas Indo­nesia Versi PSSI Djohar Arifin adalah Ellie Aiboy, Hengky Ardilles, Wahyu Wijiastanto, Jajang Paliam­na, Novan Setya, Hendra Adi Bayauw, Titus Bonai, Nur Iskandar, dan Vendry Mofu.
Turnamen Celebes Cup yang mempertemukan empat tim, renca­nanya akan digelar di Stadion Siliwangi Kota Bandung pada 3-4 November 2012 mendatang. Di partai perdana, Maung Bandung bakal bersua jawara Indonesia Premier League (IPL) Semen Padang.
Pelatih Djanur pun menanggapi gembira keputusan Semen Padang tersebut. Menurutnya, skuadnya bakal semakin teruji jika 'Kabau Sirah' turun dengan formasi terbaiknya.
"Itu uji coba kita jalan saja, sama-sama komplet. Ini bagus untuk mengukur kekuatan tim sebenarnya, mereka komplet, kita komplet," kata Djadjang di Mes Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (25/10).
Hanya saja, Erizal mengaku belum mendapat konfirmasi soal turnamen ini. “Jadwal turnamen pra musim ini menumpuk. Selain Intern Island Cup dan Master Cup, Semen Padang juga mendapat tawaran berpramusim di Aceh guna mengikuti turnamen Gubernur Cup. Karenanya kami harus memi­lah dan menyiasatinya dengan baik,”katanya.(h/mat)

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar