Featured Video

Minggu, 18 November 2012

Jelang Piala AFF, Malaysia Frustrasi


Jelang Piala AFF, Malaysia Frustrasi
Pemain dan offisial timnas Malaysia meluapkan kegembiraanya usai menjuarai Piala AFF 2010.
Tim nasional Malaysia sedang dilanda frustrasi menjelang bergulirnya Piala AFF 2012. Ini tidak terlepas dengan hasil minor tim berjuluk Harimau Malaya pada tiga laga uji coba terakhir. 

Seperti dilansir media Malaysia, Utusan, Sabtu (18/11), Safee Sali dan kawan-kawan belum mampu menunjukkan penampilan terbaik karena tidak mampu memetik kemenangan pada tiga laga uji coba terakhir. Pada laga uji coba perdana, Sabtu (3/11), Malaysia harus takluk di tangan Vietnam dengan skor 0-1. 

Empat hari berselang, Harimau Malaya menelan kekalahan lebih besar, yakni dua gol tanpa balas atas Thailand. Terakhir, anak-anak asuh Rajagobal ini hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertemu dengan Hongkong pada Rabu (14/11).

Hasil minor itu tak pelak membuat pasukan Harimau Malaya dilanda frustrasi. Maklum, di Piala AFF 2012, Malaysia bakal tampil sebagai juara bertahan sekaligus tuan rumah. 

Untuk meringankan beban atas hasil buruk tersebut, Safee Sali dkk diboyong ke Pulau Pangkor, sebuah pulau di perairan Selat Malaka.

Selain untuk melepaskan penat, Rajagobal berharap agar anak-anak asuhnya bisa lebih solid usai menjalani latihan ringan sekaligus liburan di kawasan  yang menjadi salah satu destinasi liburan di Malaysia ini. 

"Tujuan kita datang ke sini adalah untuk membawa pemain keluar dari suasana yang  memberi tekanan kepada mereka agar selepas pulang dan menjalani latihan, mereka lebih bersemangat dan fokus untuk perlawanan seterusnya," kata Rajagobal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar