Featured Video

Sabtu, 24 November 2012

Smartphone Ini Janji Download Cepat, Asyik Dengar Musik


Smartphone Ini Janji Download Cepat, Asyik Dengar Musik
Dokumentasi
Smartphone HTC OneT X+ 

HTC akan segera memasarkan HTC OneT X+, yang merupakan penyempurnaan dari smartphone HTC OneT X yang telah banyak meraih penghargaan, dengan pengalaman HTC SenseT 4+ pada AndroidT Jelly Bean ke pasar Indonesia.

HTC OneT X+ menggabungkan desain berkarakter, serta pengalaman kamera yang luar biasa dan audio yang otentik dari seri HTC One, dengan peningkatan kinerja, umur baterai lebih lama dan kapasitas internal storage lebih besar.
"Kami membawa HTC OneT X ke tahapan terbaru dengan memperkenalkan HTC OneT X+," kata Djunadi Satrio, Director Marketing HTC Indonesia dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (10/11/2012).
Konsumen, kata dia akan mendapatkan kemampuan menjelajah internet super cepat, kamera yang lebih bagus dan hiburan yang lebih menyentak dengan Beats Audio."
Smartphone ini menggunakan prosesor 1.7 GHz quad-core NVIDIAr Tegrar 3 AP37 dan internal storage 64GB. HTC OneT X+ versi LTE memiliki kecepatan 67% lebih cepat dibandingkan HTC OneT X1 LTE, sehingga HTC OneT X+ menjadi yang terbaik di pasar ponsel Android.
HTC OneT X+ memungkinkan jelajah web lebih cepat, rendering game dan grafis yang mulus, dan melakukan download dengan cepat, menawarkan kemudahan penggunaan di manapun Anda berada.
Selain peningkatan kinerja kecepatan, HTC OneT X+ menghadirkan kinerja yang lebih lebih lama dengan menyertakan baterai 2100 mAh, menyediakan talktime ekstra hingga lebih dari 50%   (6 jam), serta kemampuan jelajah web dan menikmati musik atau video  lebih lama.
Untuk imaging, musik dan film, produk ini menggabungkan kemampuan kamera yang luar biasa dari generasi pendahulunya dengan sejumlah fitur-fitur cerdas, yang didukung oleh SenseT 4+, HTC OneT X+ dirancang untuk menghadirkan pengalaman mobile paling terbaik.
Mode Self Portrait yang baru diluncurkan di kamera depan membantu Anda mengabadikan foto berkualitas tinggi dengan kemampuan mendeteksi wajah manusia secara natural dari berbagai sudut, serta menyertakan penyempurnaan kulit dan mata secara cerdas.
Mode Sightseeing memastikan Anda selalu siap mengabadikan momen - cukup dengan menyentuh tombol power untuk membuka layar yang terkunci dan langsung memunculkan fungsi kamera. Dua tampilan terbaru pada folder Gallery menampilkan gambar dan video serta mengelompokkan berdasarkan tempat dan waktu pengambilan.
Beats AudioT tersedia secara eksklusif pada smartphone HTC, menyediakan suara yang otentik berkualitas studio, yang menghadirkan pengalaman mendengarkan musik terbaik berkat profil audio yang telahditingkatkan, vokal lebih jernih serta nada tinggi yang utuh dari musik, game dan video.
Menjadikannya lebih mudah mendengarkan musik secara langsung, dan melalui SenseT 4+, HTC OneT X+ memperkenalkan fungsi baru Tap and Go, yang memungkinkan Anda menghubungkan ponsel dan musik Anda ke speaker Beats4 ketika Anda menyentuhnya. Untuk memutus sambungan, cukup menyentuhnya sekali lagi.
HTC OneT X+ akan mencuri perhatian penggemar berat film maupun penonton pada umumnya, dengan adanya HTC Watch 2.0 yang menyediakan akses eksklusif ke ribuan film. dikombinasikan dengan kehadiran video hub, manfaat lainnya dari SenseT 4+, untuk pertama kalinya Anda dapat menyimpan seluruh video hiburan yang dimiliki dalam satu lokasi.
HTC Get Started merupakan fitur terbaru HTC OneT X+, yaitu berupa layanan web terkini yang memandu pengguna ponsel dalam melakukan proses set-up dan personalisasi dengan mudah dari web browser komputer. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar