Featured Video

Rabu, 12 Desember 2012

Begini Jadinya Kalau Kobe Bryant dan Messi Naik Pesawat Bareng


img

(Turkish Airlines/Youtube)

    Jakarta - Apa jadinya jika Anda masuk ke dalam pesawat dan menemukan pesepak bola Lionel Messi dan pemain basket Kobe Bryant menjadi penumpang? Iklan terbaru dari Turkish Airlines sukses mengundang gelak tawa banyak orang.

    Berada satu pesawat dengan bintang idola memang seru. Layaknya penumpang biasa, mereka juga bisa menunjukkan sikap lucu dan menggelikan, seperti Lionel Messi dan Kobe Bryant saat berada di Turkish Airlines.

    Menjadi bintang terkenal ternyata tidak menjadikan seseorang jadi pusat perhatian. Contohnya yang dialami Kobe Bryant dan Lionel Messi. Keduanya berebut perhatian seorang anak kecil, yang berada satu pesawat dengannya, yaitu Turkish Airlines.

    Tidak percaya? Coba saja lihat langsung di video iklan milik maskapai Turki yang baru-baru beredar. Dalam video berdurasi 60 detik itu, kedua bintang tampak sibuk berebut perhatian anak kecil yang juga menjadi penumpang Turkish Airlines, seperti yang ditulis News Australia, Selasa (11/12/2012).

    Saat itu, seorang anak kecil baru saja masuk ke dalam pesawat sambil membawa sebuah bola. Wajahnya tampak terkejut melihat pria dihadapannya adalah seorang striker terkenal dari Football Club Barcelona, Lionel Messi tengah asyik menulis.

    Dengan antusias, sang anak kecil langsung mengarahkan bola yang dipegang untuk ditandatangani sang striker. Belum sempat mendapat tanda tangan sang striker, si anak langsung menarik bola yang dipegang saat melihat ada pemain LA Lakers, Kobe Bryant duduk di bangku belakang.

    Masih terus terpana, sang anak mulai melangkahkan kaki menunju Kobe Bryant, yang ternyata tengah asyik memainkan bola basket dengan jarinya. Di sinilah perseteruan kedua bintang dimulai.

    Seolah tak mau kalah pamor dengan sang pemain basket, Messi unjuk kebolehan bermain bola. Sang anak pun terpesona, ia mulai jalan perlahan ke arah Messi.

    Lagi-lagi, karena tak mau kalah pamor, Kobe mengalihkan perhatian sang anak dengan pamer kebolehan main basket. Tak sampai di situ, perseteruan malah semakin seru.

    Keduanya mulai mengalihkan perhatian sang anak dengan menyusun kartu, hingga bermain balon dan mengubahnya ke bentuk hewan. Semua tingkah kocak dan tak mau kalah para bintang ini sukses membuat sang anak kebingungan. Kira-kira yang mana ya yang sukses diminta tanda tangannya?

    Eits, tapi siapa kira. Begitu seorang pramugari cantik datang keluar dan memberikan es krim, perhatian sang anak langsung berubah. Ia pun duduk manis dan mulai menyantap es krim.

    Iklan terbaru dari Turkish Airlines ini sudah menarik perhatian sekitar 25 juta penonton di Youtube. Penasaran? Tonton saja sendiri!





    Lionel Messi vs Kobe Bryant - Turkish Airlines komersial



    sumber

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar