Featured Video

Rabu, 12 Desember 2012

Diskon Gila-gilaan Serba 12 di Lazada.co.id



Jakarta - Momen tanggal unik 12-12-12 (12 Desember 2012) hanya akan terjadi sekali dalam satu abad. Bagaimana cara Anda merayakannya? Salah satu cara yang paling menyenangkan adalah dengan belanja! Apalagi liburan panjang akhir tahun sebentar lagi tiba. Rasanya banyak sekali barang yang ingin dibeli.

Kalau belanja ke mal pasti ramai, susah cari parkir dan antrian pembayaran di kasir sangat panjang. Belum lagi harus berdesak-desakan dan bersaing dengan para pemburu diskon lainnya. Padahal, semuanya bisa jadi lebih mudah kalau berbelanja online. Mulai dari pakaian, elektronik, perlengkapan rumah tangga, sekarang bisa dibeli secara online.

Terinspirasi dari event Cyber Monday yang populer di AS dan negara lain, maka Lazada.co.id bersama Yahoo! dan sembilan situs belanja online besar di Indonesia, mempersembahkan Online Revolution 12.12.12 (#1212Sale). Hari ini, Anda bisa menikmati promosi belanja online dengan diskon terbesar dan terbaik di Indonesia selama 24 jam!

Dapatkan diskon besar-besaran untuk ribuan item dari seluruh kategori yang ada di Lazada.co.id. Menangkan 12 hadiah menarik selama Online Revolution 12.12.12 berlangsung. Ada voucher belanja dan produk dari merchant Lazada.co.id menanti untuk satu customer beruntung yang berbelanja minimal Rp 1,2 juta setiap jamnya. Semakin pagi Anda berbelanja, semakin besar kesempatan mendapat hadiah dari Lazada.co.id.

“Jika biasanya satu sama lain merupakan kompetitor, tapi demi hari spesial ini kami bersatu. Tujuan diadakannya Online Revolution 12.12.12 ini tak lain adalah untuk Indonesia. Industri e-commerce turut berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia dan kami berharap gerakan hari ini bisa membuktikannya,” kata Rizki Suluh Adi, VP Marketing & Business Development Lazada Indonesia.

Kesembilan situs belanja online lainnya yang turut berpartisipasi dalam Online Revolution 12.12.12 (#1212Sale) adalah Zalora.co.id, Plasa.com, Fimelashop.com, Fazzione.com, Foodpanda.com, BerryBenka.com, PinkEmma.com, damniloveindonesia.com dan Bilna.com.

Managing Director Lazada Indonesia, Magnus Ekbom mengatakan gerakan semacam Online Revolution 12.12.12 ini adalah yang pertama kalinya di Indonesia bahkan di Lazada se-Asia Tenggara. “Sangat alami bagi kami untuk memimpin gerakan Online Revolution 12.12.12 ini. Sebagai pionir, kami sangat antusias dan optimis terutama karena dukungan yang luar biasa dari para supplier,” jelas Magnus.

“Tujuan utama dari Online Revolution 12.12.12 ini adalah untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berkesan supaya semakin banyak yang mencoba belanja online dan terus kembali. Caranya dengan memberikan penawaran diskon besar-besaran, customer service yang baik, jasa pengiriman dan metode pembayaran yang terpercaya,” papar Magnus.

Bisnis online saat ini memang sedang tumbuh, bahkan paling pesat dibandingkan pasar lainnya. Bahkan Magnus menargetkan Lazada.co.id untuk menjadi pemain e-commerce terdepan dan bertahan lama di pasar Indonesia. “Sebenarnya orang Indonesia itu cerdas dan sudah terbiasa dengan gaya pembelian online. Kami berharap kesiapan industri e-commerce Indonesia bisa dibuktikan hari ini,” tandas Rizki.

Jangan sampai menyesal karena melewatkan momen spesial Online Revolution (#1212Sale). Langsung serbu Lazada.co.id dan dapatkan hadiah spesialnya!

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar